ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kekayaan alam leluhur pun  kau berikan telah dan sedang dikuras olah tangan-tangan imperialis, manusia yang kau ciptakan telah dan sedang dibunuh oleh penjajah kolonial melalui militernya sehingga menuju ambang kepunahan.
pulau yang menyimpan banyak misteri dan kekayaan alam kini mulai dilumuri darah manusia papua yang tidak berdosa,air mata,keringat dan debu jalanan terlihat melekat di raut wajah mama papua yang tersungkur di tanah leluhur ketika melihat anaknya dibunuh oleh militer.
tidak  kalah parah pejabat berdasipun menari-nari diatas tangisan rakyat bahkan di istana dan kediaman mereka masih tercium bau bangkai manusia, isap  tangis mama papua terdengar hingga ke pelosok hutan belantara sehingga burung cendrawasih pun ikut menagis seakan mereka sedang menyanyikan lagu kebebasan.
apakah kita diciptakan oleh TUHAN 
untuk dibunuh,dijajah,ditandas,diperkosa,,,,,,,?
Tuhan kami ingin bebas lepas dari penguasa kolonial ini.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top