ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


bangsa papua setelah aneksasi dengan indonesia pelaksanaan penentuan pendapat rakyat PEPERA yang tidak adil dan penuh kecurangan manipulasi,
setelah 54 tahun berada dalam indonesia ,bangsa papua mengalami perlakukan-perlakuan keji dan tidak manusiawi.
pelangaran hak asasi manusia HAM, pembunuhan,pemerkosaan,pembohongan, pemiskinan, ketidakadilan sosial dan hukum yang mengarah kepada etnis dan kultur genoside bangsa papua.

dengan ini di balas oleh indonesia denga berbagai operasi militer baik di daerah pesisir papua maupun daerah pengunungan papua. ratusan ribu rakyat papua tewas akibat kekejaman militer (TNI/POLRI) indonesia.apalagi paksa pemberlakuan daerah operasi militer (DOM) sejak 1977-1998),hingga saat ini.

maka, kami atas dasar hal-hal tersebut diatas menyatakan kehendak kami untuk memilih menentukan nasib sendiri solusi demokratis bagi rakyat papua untuk merdeka, memisahkan diri dari negara republik indonesia dan kembali ke status kami semula sebagai bangsa papua dan negara papua,1 desember 1961.

goo Koteka,19/6/2016

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top