ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Manusia paling bodoh di dunia yg kita jumpai di jagat raya ini, ternyata adalah " Intelijen Indonesia", krn akhir-akhir ini memanfaatkan berbagai media sosial & media cetak oleh intelijen indonesia utk memprovokasi dan memecah belah perjuangan suci Orang Papua.
Seluruh masyarakat Papua telah mengerti & mengetahui kebodohan yg dibuat oleh intelijen. Semua berita yg ditulis di media sosial ternyata permaiman intelijen seakan-akan isue Papua Merdeka di dukung oleh segelintir org, yg notabenenya mengatasnakan; Kepala suku ini & itu, Tokoh Pemuda ini & itu. Masyarakat Adat ini & itu, pokoknya mereka masuk dari berbagai lini.

Berita-berita yg dilangsir; seperti media sosial, penipuan publik mengenai pro nkri, pembunuhan masal dan sejenisnya murni dimainkan oleh intelijen negara utk memecah belah & mematahkan perjuangan Kemerdekaan Papua.
Dengan demikian diberitahukan kepada :
1. Seluruh Masyarakat OAP.
2. Seluruh Mahasiwa/i Papua yg kuliahdi Dalam Negeri Papua & di LuarNegeri Papua,
3. Seluruh Pejabat OAP,
4. Seluruh PNS OAP,
5. Seluruh Pengusaha OAP, dan
6. Seluruh pedagang OAP.
Kita hrs memiliki komitmen yg kokoh dan tetap Pada Koridor Perjuangan Suci Sampai ** PAPUA MERDEKA**
Salam...FWP.
By....Apemiyo Style
 

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top