ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Karna Kegagahan dan keberanianmu Pasti kita akan Menang.
Perjuangan bukan hanya persoalan berkorban jiwa dan raga untuk impian visi Sesaat yang hendak dicapai. Jauh lebih luas lagi, perjuangan adalah soal rasa yang membuang ambisi, soal kepekaan yang menghilangkan ego dan apatisme, juga soal kemauan untuk terus hidup meski dirundung derita tiada akhir.
Kita harus yakin Tuhan pasti menjaga hamba-hambanya yang memiliki kemauan keras untuk hidup. Bukan manusia-manusia lemah yang tidak memiliki harapan dan memandang hari esok sebagai hari dengan cuaca mendung yang diliputi awan hitam. Ingat, Para Pejuang kemerdekaan di Dunia ini pun Pernah di teror, di Hina, dipenjarahkan dan bahkan di siksa Sampai Mati akan tetapi mereka menang karena mereka tidak sendirian dalam perjuangan mereka. mereka bersama-sama dengan Tuhan.

Wahai Wanita Papua, Kau akan di Pandang Binatang oleh Penguasa Kolonial Bahkan sesama Orang Papua dan Non Papua. Meski dikata demikian, tetaplah Smangat, kau lebih cantik dari mereka yang lain. Kau unik, kau istimewa For Tanah Papua. Tuhan Bersama-Mu Sayang...!!!!
" I LOVE YOU FULL"

 Sumber:Fb Emil E Wakei

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top