ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Miris, Para Warga Non Papua yang atau kerap dikatakan Orang Asli Papua sebagai rakyat Korban Politik Kepentingan Para Elit Jakarta, Negara-Negara Kapitalis dan Imperalis Asing ini telah ikut dan turut TERPROVOKASI oleh Oknum-Oknum Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab, yang datang hanya dengan kedok Nasionalisme PALSU dengan Mempraktekan berbagai Fakta Kekerasan dan Kejahatan Kemanusian di teritorry west  Papua.
Ingat...!!!,
Tanpa Papua Hidup Kita tidak Berarti. Perlu kita menyadari bersama bahwa, hanya karena datang dan hidup diatas Tanah Papua, Kita Sebagai Orang Pendatang dihargai sebagai Manusia. Hal ini dapat dibuktikan dikarenakan Orang Asli Papua Mempunyai Cinta Yang Begitu Besar dan kepedulian Terhadap Sesama Manusia diatas Tanah ini (Papua).
Oleh Sebab itu, Berbagai Skenario yang sedang dimainkan orang-orang tidak bertanggung jawab dengan memprovokasi kita, hanyalah trik untuk memperalat kita sebagai Tameng Kepentingan guna mempertahankan eksitensi kerakusannya diatas Tanah Papua.
Marilah Bersatu bersama-sama (PAPUA-NON PAPUA) Kita Melawan Semua Bentuk-Bentuk SISTEM KOLONIALISME, KAPITALISME Dan IMPERALISME yang telah, sedang dan terus memperalat Kita (Rakyat) sebagai BONEKA TAMENG KEPENTINGAN ELIT-ELIT JAKARTA DAN ASING.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top