ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Foto Doc:Fb Tuan Nesta Gimbal
Kepada Seluruh Pengurus KNPB Pusat, KNPB wilayah, KNPB konsulat, dan semua anggota KNPB di West Papua serta kepada Rakyat Papua.
  1. Orang Papua tidak perlu Terpancing dengan skenario atau politik adu-domba yang dimainkan kolonial Indonesia di west Papua untuk menciptakan konflik horisontal.
  2. pembakaran bendera KNPB dan bendera bintang Fajar tidak membunuh perjuangan kami oleh sebab itu semua fokus Pada agenda yang kami sedang dorong.
  3. Demo menolak KNPB dan ULMWP sekalian pembakaran bendera KNPB dan Bintang fajar bukan dilakukan oleh orang asli Papua tetapi Orang Non Papua, seperti orang gey, ambon dan sebagian besar orang buangan dari imor leste.
  4. Dalam demo tolak KNPB di DPRP itu bukan Murni dari rakyat Papua namun kepanikan indonesia, 13 orang asli Papua yang menolak KNPB itu sebenarnya mendukung perjuagan Papua Merdeka tetapi, sekarang tidak ada uang jadi mereka pergi Minta uang di kantor DPRP.
  5. kepada rakyat Papua tetap waspada keluar rumah baik menggunakan kendaraan maupun jalan kaki, sebab ada pembunuhan orang Papua sejak 11 -25 Mei 2016, dengan Motif Tabrak liar.
  6. Penolakan terhadap KNPB di kantor DPRP juga bukan dilakukan oleh semua orang papua dan no Papua namun orang tententu yang cari nasi Bungkus. sebab ada banyak orak non papua atau Rakyat Indonesia mendukung perjuagan Papua merdeka oleh sebab Itu tidak perluh terpancing.
  7.  waspada terhadap pengalihan isu Papua Merdeka dengan isu sara, karena hari ini Indonesia sedang kepanikan.
Mari kita bersaing sehat dalam demokrasi menyampaikan pendapat di muka umum sesuai dengan undang-uandang negara ini, barisan merah putih silakan demo , kami KNPB dan rakyat Papua akan lakukan demo untuk Papua merdeka, itulah demokrasi yang sehat.
Atas Perhatian disampaikan terima kasih Tuhan memberkati.


Tuan Nesta Gimbal Ones Suhuniap
Sekum KNPB

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top