ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Foto:pada saat penangkapan knpb






hari ini senin 2 mei 2016,Penagkapan ke tiga terjadi pada pukul 10.30 WPB, penagkapan pembubaran paksa dilakukan aparat kepolisian. Sejumlah bendera KNPB, pamplet, megapon dan atribut lain juga Hp ikut disita polisi.
penagkapan masa aksi di expo dan dilinggaran sedang ditahan di tahan di Mako Brimob kota raja jayapura.
Di expo sekitar ratusan masa diangkut menggunakan 2 dalmas, kemudian masa aksi dilinggaran sekitar 4 dalmas, semua ada di mako brimob.
Penggapan di Expo Istri dari Jubir KNPB pusat Bazoka Vietnam Logo dan Anak jubir Oge Logo umur 2 Tahun sedang ditahan di mako brimob.
semua Masa diangkut dengan mobil dalmas, setelah mereka sampi di mako brimob Warpo Sampai Westipo dan Cohbabe Wanimbo sedang dipisakan dari masa aksi.

semua Mas yang ditangkap tempatkan di dua tempat, masing-masing Polresta kota Jayapura, mako Brimob, dan Polsek Abe pura dan Polda Papua.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top