ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemimpin Oposisi Inggris dari Partai Buruh, Jeremy Corbyn
Jeremy Corbyn, pemimpin oposisi Inggris dan pendiri parlemen internasional untuk Papua Barat (IPWP), menghadiri pertemuan  bersejarah IPWP pada hari selasa 3 Mei lalu dan memberikan dukungan penuhnya bagi orang-orang dari Papua Barat. 

 Pemimpin Partai Buruh Inggris Jeremy Corbyn secara terbuka mengkritik pelanggaran HAM dan pendudukan Indonesia di Papua Barat.

Parlemen Internasional Untuk Papua Barat (IPWP)  mengatakan, pertemuan itu adalah "langkah bersejarah menuju pembebasan  papua barat",. Di Pertemuan itu, dibuat deklarasi baru dan menandatandatangani seruan internasional agar dalam penentuan nasib sendiri diawasi oleh dunia internasional dalam menuju kemerdekaan papua. 

IPWP melaporkan bahwa kedatangan delegasi dari seluruh dunia untuk membahas masa depan Papua Barat. Pertemuan itu dihadiri oleh pemimpin Papua Barat Benny Wenda, Octovianus Mote, Rex Rumakiek dan The United Liberation Movement for West Papua (ULMWP), menyerukan agar penentuan nasib sendiri di Papua Barat diawasi secara internasional.

 
ABC News melaporkan bahwa pada 4 Mei lalu corbyn mengatakan bahwa untuk orang-orang Papua Barat untuk membuat pilihan mereka sendiri tentang masa depan dan hak politik mereka.
 

pemimpin Sosialis itu mengatakan dalam pertemuan itu bahwa: " Ini adalah tentang sebuah strategi politik yang membawa pada dunia jalannya orang Papua Barat, bahwa kekuatan itu ke sebuah agenda politik, bahwa kekuatan untuk PBB, dan pada akhirnya memungkinkan kaum Papua Barat untuk membuat pilihan tentang pemerintah yang mereka inginkan dan jenis masyarakat di mana mereka ingin hidup."
 
ABC NEWS Berkata: " Mr corbyn mendukung laporan dipublikasikan oleh University of Warwick yang disebut dari LSM di Papua, rilis tahanan politik, dan delegasi parlementer yang dikirim ke daerah."
Corbyn berkata pertemuan bersejarah. Dukungan untuk datang dari beberapa perwakialn diantaranya parlemen, Menteri dan pemimpin politik dari inggris, tonga, Vanuatu, Papua Nugini Dan Kepulauan Solomon.

Sumber : Free West Papua Campaign

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top