ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Foto Doc:Musa Mako Tabuni

Tuan Mako musaTabuni dibunuh Penguasa Indonesia melalui kepolisian dan Densus 88 tepat di putaran Perumnas 3, Waena, Jayapura, West Papua.

Mako semasa perjuangannya menjalani kehidupan di Penjara, dikejar, diteror dan diintimidasi oleh penguasa kolonial Indonesia.


almarhum Mako masih harum bagi rakyat Papua Barat.benar bahwa inilah realita dalam kurungan penguasa kolonial, bahwa tidak pernah ada penghormatan terhadap kemanusiaan, apalagi keadilan bagi aktivis kemerdekaan bangsa Papua.


Mako pejuang sejati,selalu Mengorganisir masa untuk demo, berbicara lantang dan tegas di media masa, dan orasi-orasi politik membakar semangat juang adalah pekerjaanmu.


benar apa yang selalu diingatkan Tuan Mako Musa Tabuni dalam orasi politik bahwa “itulah penjajah, dan memang penjajah harus seperti itu untuk tetap menjajah, kita harus lawan”

masih segar dalam ingatan katamu,tuan musa mako tabuni,pagi itu 08:00 14 juni 2012.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top