ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Foto:Knpb News
KNPB News ___Pada Hari ini Kamis 2 Mei 2016 Jam 14.00 Wpb, Komite Nasional Papua Barat Knpb Wilayah Timika terus melakukan sosialisasi Campanye Referendum dan Mendukung penuh atas kegiatan KTT di MSG pada bulan juni mendatang.

Rakyat Papua di Timika Rayon Cenderawasih Sektor Poumako di Timika Kampung/kelurahan Hiripau Kecamatan Mimika Timur dan kabupaten Mimika mendorong penuh ULMWP yang menjadi perwakilan rakyat Papua untuk diterima sebagai anggota Full di MSG.

Knpb Wilayah Timika terus memediasi rakyat Papua Walaupun situasi di timika Rawan Perang suku, tetapi Knpb Wilayah Papua tidak akan pernah takut dengan situasi yang ada.

Knpb Wilawah Papua akan terus memediasi rakyat West Papua  dan melakukan Campanye Referendum di seluruh pelosok kota timika. dan sampaikan kepada dunia bahwa Orang papua ingin merdeka dari atas penjajahan ini.

sekaligus mengkonsulidasi rakyat West Papua untuk kegiatan aksi turun jalan dengan agenda utama yakni; Mendesak kepada Persiden RI,Kapolri, Kapolda, Gubernur, MRP, DPRP, DPRD dan Tokoh-tokoh Adat lainnya di Papua. agar segerah untuk membebaskan semua Tahanan Politik yang ada di Papua.terlebih khususnya Steven Itlay dan Yus Wenda di timika.

yang berikut Kami mendukung penuh ULMWP yang mewakili rakyat Papua untuk menjadi keanggotaan Full di MSG.

Sumber FB:Knpb Wilayah Timika

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top