ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KnpbTimika News____Pada hari ini Selasa 31 Mei 2016.
Tepat pukul 10.00 Wpb Komite Nasional Papua Barat Knpb Wilayah Timika dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika PRDM Beserta Ribuan masa aksi melakukan Doa pembukaan di halaman Sekretariat Kantor OPM Knpb-Prd timika.
Tepat pada pukul 10.30 Wpb Ribuan masa aksi dapat di tahan  oleh Aparat Gambungan TNI/POLRI Polres Mimika yang di pimpin langsung Oleh Waka TAKAMULLY Kasat Intelkam TONY PUYA dan Kabag Ops bersama Anggotanya menggunakan Senjata dengan peralatan perang lengkap menghadang ribuan masa aksi di Jl.Freeport Lama Bendungan timika West Papua.


Alasan kepolisian menghadang adalah di Kantor DPRD Mimika itu tidak ada anggota DPR di sana, para anggota DPR sudah lari dan sembunyi semua terkait dengan aksi Knpb Yang rencananya akan pergi kesana. Kata Pimpinan Kasat Intelkan TONNY PUYA kepada Ket. 01 KNPB Agus Yoka Agus Kossay.
Dalam pesan ini ia juga menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Mimika sudah sepakat dan tidak akan menerima Aspirasi Knpb Dan mereka telah pergi kosongkan kantor DPR dan saya baru koordinasi dari pihak DPR kata TONNY PUYA.
 

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top