ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Foto Doc:TPN/OPM Pemka IV Paniai,West Papua

Berita duka anggota Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB) Dev II Makodam Pemka IV Paniai, pangkat   Kolonel Benad Gobai Telah meninggal dunia,  pada ini senin (23/05/2016) pada pukul 10:00 waktu Papua barat.

Almarhum Bernart Gobai, menjabat sebagai Sekertaris Jendral Panglima Dev II Makodam Pembelah keadilan IV Paniai. Bernad menghabiskan hidupnya dalam perjuangan Papua merdeka dengan sepenuh hati.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh Pimpinan TPN-PB wilayah Paniai, Demianus M. Yogi dari markasnya. pada media ini, senin (23/05/2016)

Kemudian, Demianus menjelaskan Almarhum meninggal karena serangan jantung yang sudah lama ia menderita, sunggu  ia berjuang dengan sunggu-sunggu, ia juga seorang murni memperjuangkan papua merdeka sejak ia kecil.

Almarhum juga pernah perjanji dalam sumpa jabatan, dia berjanji melawan Indonesia sampai Papua merdeka.

Seluruh Keluarga Besar Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB) Dev II Makodam Pemka IV Paniai bercukacita atas Meninggalnya Benad Gobai semoga arwanya diterima oleh Tuhan Allah Bangsa Papua.

Sisa perjuangan yang ditinggalkan kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan hingga Papua merdeka. ( Admin)
sumber:http://edudanews.blogspot.co.id/2016/05/berita-duka-bernar-gobai-anggota-tpn.html#.V0LBoRqvymg.facebook

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top