ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Info ini kami sampaikan kepada Publik agar semua Rakyat Papua dan Keluarga Tn. Steven Itlay dan Yus Wenda di seluruh Tanah Air West Papua dimana saja anda berada. bahwa masa tahanan telah diperpanjangkan pada hari ini 26 April 2016.

Kami sampaikan kepada Aparat Kepolisian Polres Mimika boleh di tahan 40 hari, Namun Kami seluruh Rakyat Papua dari Sorong sampai Merauke mendesak agar segerah kasih pindah di Tahanan Polres Mimika. Kami tidak mau di mako Brimob.
dengan alasan : 1. Kami keluarga tidak bisa pergi Jengok karena jarak terlalu jauh sekitar 20 Km, 2. Keluarga susah antar Makan karena kendala dengan transportasi dan terlalu jauh akhirnya kondisi Tn. Steven Itlay sudah terganggu kesehatan tidak terjamin.
Maka kami minta agar segerah kasih pinda ke Polres Mimika jika tidak makaKnpb Wilayah Timika akan mengkomandokan Rakyat Papua untuk turun jalan, menggelar aksi untuk pemindahan tempat tahanan. Kami akan bawah tenda,kuali belangan gula kopi dan bikin tenda di 32 apabila tidak dipindahkan sesuai dengan permintaan keluarga.
BACA INI:SURAT PERPANJANGAN KETUA KNPB TIMIKA STEVEN ITLAY ...:..

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top