ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Foto:tb Nesta

53 tahun sudah, sejak 1 Mei 1963, tanah air kita West Papua dianeksasi (dirampas) kekuasaan kolonial Indonesia. Lihat di sekelilingmu, kita semakin habis. Doa dan turun jalan dalam aksi damai adalah satu cara kita menyelamatkan tanah air kita West Papua.

Pastikan diri anda terlibat dalam aksi perlawanan damai yang akan berlangsung pada tanggal 2 Mei 2016 secara serentak di seluruh Papua. Ingat, saat yang sama (tanggal 3 Mei di waktu London, Inggris) akan ada pertemuan Parlemen Internasional untuk West Papua. Dipastikan beberapa kepala negara, politisi, pengacara internasional akan membuat seruan referendum secara global.

Sementara itu, pada tanggal 3 Mei nanti, KTT MSG akan dimulai di Vanuatu. West Papua melalui ULMWP akan hadir perjuangkan keanggotaan penuh. Rakyat Vanuatu pun akan melakukan aksi pararel mendesak para Pemimpin MSG menerima ULMWP sebagai anggota penuh.

Sekali lagi, tugas kita adalah melibatkan diri dalam aksi damai menuntut hak penentuan nasib sendiri. Rakyatlah pejuang, KNPB siap memediasi. Kita harus mengakhiri!

Port Numbay, 23 April 2016

Koordinator Umum Aksi
Agus Kossay

Penanggung Jawab
Badan Pengurus Pusat
Komite Nasional Papua Barat [KNPB]
Victor F. Yeimo
Ketua Umum

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top