ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Berbagai kriminalisasi terjadi menimpa masyarakat mulai dari masyarakat adat, sastrawan, buruh, mahasiswa, Pengacara Publik LBH Jakarta, petani, guru honorer, dan masyarakat sipil lainnya. Motif kriminalisasi pada dasarnya adalah untuk merugikan korban secara tidak sah atau tidak patut. Motif ini bisa beragam, mulai dari sekedar merusak reputasi korban, menghalang-halangi korban melakukan aktivitasnya, teror kepada pihak lain, kepentingan politik, dan hingga motif ekonomi.

Berbagai kriminalisai ini terjadi berulang kali dan diadopsi oleh berbagai pihak guna meredam protes, menjatuhkan lawan, menghambat ruang demokrasi karena masih adanya berbagai macam regulasi yang memberikan ruang bagi kriminalisasi.

Oleh karena itu perjuangan melawan kriminalisasi adalah bagian dari upaya merebut kembali ruang demokrasi yang di renggut penguasa secara kesewenang-wenangan. Maka kami mengundang rekan-rekan untuk hadir “Konferensi Gerakan Rakyat Lawan Kriminaisasi, Rebut Demokrasi!” pada:
Hari/Tanggal : Sabtu, 9 April 2016
Waktu : Pukul 13.00 – 19.00 Wib
Tempat :Lantai 1 Gedung LBH Jakarta (Jl. Diponegoro No. 74 Jakarta)

Atas perhatian rekan-rekan media sekalian, kami ucapkan terimakasih. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Mujiyo (085779524140).

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top