ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 
Foto Doc:Goo Koteka Pribadi
penguasa kolonial indonesia adalah penjajah papua,
ini nyata sejarah.ini bukan ilusi,tetapi ini realitas di depan mata kita
dan kita alami dan merasakan langsung.

penguasa kolonil melalui aparat negara TNI/POLRI yang bertugas di papua sangat tidak manusiawi yang mereka lakukan terhadap kami rakyat west papua.
penguasa kolonial indonesia secara terstruktural dan sistematis dengan operasi militer gaya baru,operasi migrasi gelap (mendatang penduduk luar papua terkendali dan benar-benar liar),operasi pemekaran kabupaten dan provinsi yang miskin administrasi persyaratan suatu wilayah dan tidak seimbang dengan Orang Asli Papua.
pemekaran kabupaten dan kota adalah operasi pengembangan jaringan komunikasi dan pengkondisian wilayah dan operasi transmigrasi gata baru,
operasi pengancuran ekonomi Orang Asli papua,pendidikan kacau balau,pelayanan kesehatan yang amburhaduk dan menigkatkan kematian OAP,nilai-nilai budaya,penhancuran pengancuran sumber daya alam, perampasan tanah Orang Asli Papua atas nama pembangunan,perkebunan kelapa sawit perampasan tanah milik hak ulayat diduduki oleh penguasa dan Apatarur negara TNI/POLRI,kegagalan otonomi Khusus,UP$B yang palsu,dan masih banyak lagi mereka lakukan terhadap kita orang asli papua diatas tanah pusaka alam leluhurBangsa kita west papua.
GooKoteka,Aktivis Papua Merdeka.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top