ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Foto Doc:Goo Koteka
Tujuan hidup masa depan terakomulasi dari tujuan hidup di dambaan bersama dalam spirit dan Roh makluk manusia semesta dalam dunia roh dan spirit serta perjalanan hidup dalam kebebasan yang berdeternimation menuju tujuan hidup di masa depan.

Disinilah ada dinamika diri dan hidupnya dalam dinamika hidup menyeluruh ini.

Karena setiap orang,siapa dan bagaimanapun diri manusia itu, “akuilah dan terimalah serta semakin berdaya gunakan” dia sebagaimana ada dia,sebab itulah dia yang sesungguhnya walaupun dalam situasi dan dalam keadaan apapun, baik kapanpun dan dimana pun ia berperang hidup dalam ruang dan waktu ini.

Semua ini kembali kepada isi otak kita dalam memandang manusia,entah maupun konteks pandang universal kemanusiaannya manusia.

Dengan pandangan atau jalan pikiran yang demikian kita semakin memberdayakan setiap diri manusia dan semakin membuka ruang bagi setiap pribadi manusia untuk memerankan hidupnya. Dengan menciptakan situasi dan kondisi yang demikian maka setiap diri manusia yang kreatif sesungguhnya di berdayaakan sesuai pangilan nuraninya.

Dengan demikian, pemegang kekuasaan tidak hanya sebagai pemimpin tetapi ia disebut sebagai bapak bangsa papua,kalaupun ia tidak popular dan terbatas pada dunia ini.

Gookoteka,penulis aktivis papua merdeka,19,03,2016 on time 12:00 di Dek 2 KM Gunung Dempo.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top