ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 

foto Doc:Koteka
Sejak Papua diintegrasikan kedalam Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI  melalui Maklumat TRIKORA 1 Desember 1961,  Perjanjian New York 15 Agustus 1963 yang dibuat dan ditanda tangani oleh Indonesia dan Belanda yang dimediasi Amerika tanpa melibatkan penduduk asli Papua, penyerahan Papua melalui United Nations Temporary Administration (UNTEA) ke dalam wilayah Indonesia secara administrasi 1 Mei  1963, adalah awal pemusnahan bagi rakyat papua.

dan pelaksanaan PEPERA 1969 yang cacat hukum dengan kekuatan militer, kekerasan dan kejahatan kemanusiaan yang menyebabkan pelanggaran HAM berat dan kematian orang asli Papua diwilayah teritorry West Papua.

 dan wilayah papua di jadikan Daerah operasi Militer (DOM).
Dan di tangan Militer Inonesia TNI/POLRI untuk berbagai jaminan Politik Kepada Rakyat papua, seperti kegagalan pelaksanaan UU No. 21 tahun 2001 tentang Otonomi Khusus, marginalisasi penduduk asli Papua, eksploitasi sumber daya alam, penghancurkan hutan dan perampasan tanah milik rakyat untuk lahan pemukiman Transmigrasi, lahan kelapa sawit, pengambilan kayu secara illegal yang dibeking aparat TNI dan POLRI, dan dominasi ekonomi para migrant serta UP4B (unit percepatan pembangunan Papua dan Papua Barat) yang diprogramkan pemerintah untuk membangun Papua, merupakan rentetan baraH yang sedang menghanguskan rakyat Papua dari hidupnya.

Gookoteka Aktivis Papua Merdeka,Angota AMP

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top