ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


foto doc:Goo Koteka
Hidup bersama indonesia orang Papua akan habis dari tanah airnya sendiri, tidak ada jaminan keselamatan bagi rakyat papua dalam tangan kolonial indonesia.

Orang papua akan habis dan punah di tanah sendiri,pemusnahan ras melanesia di papua secara sytematis masif dan terstruktur terus berlangsung.

Pemerintah bicara di podium tentang pembangunan dan kesejahtraan namun manusianya tidak di perhatikan dan terkesan sengaja dibiarkan mati.

Hal ini terlihat jelas dengan kasus kematian di Nduga.
Di Nduga Satu generasi punah, sampai dengan saat ini pemerintah kolonial melalui dinas kesehatan tidak mampu mengungkap sebab akibat kematian anak usia dini di Ndugama.


Pemerintah membiarkan kematian ini terus berlanjut. Presiden Kolonial indonesia ke papua juga tidak pernah menyinggung tentang kematian anak di Nduga. Hal ini terbukti bahwa pemerintah Indonesia hanya membutuhkan kekayaan alam tapi manusia tidak penting bagi jakarta.


Jokowi datang di papua hanya bicara pembangunan Jalan dan rel Kereta api untuk kelancaran infestasi asing yang akan menguntungkan jakarta.


Orang papua akan lenyap 10-20 Tahun yang akan datang jika masih bersama indonesia.
Dalam system kolonial orang papua akan punah, maka bumi cendrawasih ini akan milik orang lain .Dan suatu saat mati ada cerita bahwa di tanah ini pernah ada orang kulit hitam ramut keriting tapi sudah punah.


Pemeritah kolonial bicara pembangunan di berbagai media selama ini seperti malaikat penyelamat tetapi, pembangunan untuk siapa ? Jika Pembangunan manusianya tidak di perhatikan.


Banyak program oleh kolonial di papua seperti Otsus, UP4B dan program lain-nya semua program itu gagal total, uang kembali ke jakarta membangunan pulau jawa. Kami sangat muak dan benci dengan indonesia, bersama kolonial indonesia nasib orang papua menuju kepunahan.

Dikriminasi rasial dalam semua bidang contoh 74 anak habis di Nduga Media Cetak elektronik nasional maupun lokal tutup mulut karena ada tekanan.
Media tidak boleh publikasikan kegagalan pemerintah kolonial indonesia di Papua.
Papua menuju kepunahan ras.‪#‎SavePAPUA‬

penulis Goo Koteka,aktivis Papua Merdeka Angota AMP KK JOGYA.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top