ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




foto doc:korban
Jayapura 03 Januari 2016: Aparat yang bepakaian pereman kembali menembak 4 warga sipil di abe pante kota Jayapura papua.


Penembakan terhadap warga sipil ini terjadi pada hari ini minggu 03 Januari 2016, pukul 15.20 WPB. Tempat kejadian di Abe Pante di depan SMK 6 Abe pante kota jayapura.

Kornologi awalnya korban 4 orang menggunakan dua sepeda motor dari abepura menuju ke abe pante kemudian aparat yang berpakian pereman sengkol korban terjatuh, melihat hal tersebut rekan korban dua orang marah kepada aparat dan suruh bayar karena ada kerusakan motor.

Lalu aparat bukanya bilang minta maaf kepada korban malah ancam mereka, lalu memukul korban.

Berapa lama kemudian pelaku menelpon di pos penjagaan pertigaan tanah hitam abe pante datang dengan sekitar 5 sampai 6 orang semuanya berpakian pereman kemudian pukul ke 4 orang tersebut.

Hal ini membuat mereka (korban ) marah lalu mau pukul aparat tersebut namun aparat mengeluarkan Pistol Peredam lalu menembak 4 orang tersebut.

Akibat dari tembakan tersebut 4 orang terluka . Korban terluka masing-masing :
1. MARTEN PASE 22 tahun tertembak di kepala bagian belakang
2. YANES GIBAN 19 tahun tertebak di tangan
3. EPINUS GIBAN 20 tahun
4.ZET GIBAN 18 tahun

Akibat dari penembakan tersebut korban megeluarkan darah akhirnya korban di bawah ke UGD Rumah sakit Abepura namun ditolak akhirnya empat korban bawah ke rumah sakit dian harapan. saat ini sedang berada di rumah sakit dian harapan perumnas II Waena.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top