ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KNPBNews : 10/12/2015 Pukul 10.35 Waktu West Papua. Aksi Demo damai Memperingati Hari HAM Sedunia dimediasi oleh SKP HAM di Papua. Demo damai yang diakomodir oleh Solidaritas Korban Pelanggaran [SKP] HAM Papua Secara resmi mengeluarkan seruan terbuka kepada Semua orang di West Papua untuk ikut Aksi Demo Damai dalam Rangka memperingati Hari HAM Sedunia pada tanggal 10/12/2015.

Sejumlah Aktivis Papua Merdeka dari KNPB dan Mahasiswa dilarang masuk Bergabung di halaman kantor DPR Provinsi Papua Karena Polisi tidak mau KNPB untuk ada Didalam.
 Menurut Kabag OPS Polresta Jayapura AKBP. Y.S KADANG Dilarang keras untuk masuk bergabung dengan mereka yang sudah ada dihalaman Kantor DPR Karena KNPB selalu berteriak Papua Merdeka jadi Kami sudah Komunikasi sangat baik dengan Koordinator Aksi Demo Damai untuk Tidak Memperbolehkan kalian Bergabung dihalaman kantor DPR Bebernya.


Oleh karena itu, Puluhan Aktivis Papua Merdeka Baik dari KNPB Dan Mahasiswa Terpaksa Berhenti di depan pintu masuk DPR hingga demo Usai.

Wajah Penguasa Kolonial Indonesia semakin hari semakin besar Represif Polisi kepada Rakyat West Papua, Demokrasi sebagai Hukum Kolonial Indonesia di West Papua hanya untuk membunuh dan Membinasakan.
Tanggal 10 Desember 2015 Polisi Kolonialisme Indonesia Dengan Sadar Terus Menerus Membunuh HAM di West Papua.

sumber:[BPP.KNPB, Bazoka Logo].


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top