ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ketika aksi kawan-kawan AMP di bubarkan secara paksa, dengan kekuatan penuh oleh kepolisian (Polisi, satlantas, Intelijen, Brimob) Metro Jaya, tercatat ada tiga kategori korban. (1), luka berat sebanyak 11 orang, (2), Luka ringan sebanyak 133 orang, dan (3), pelecehan Seksual 2 orang (Mahasiswi).

Jumlah penangkapan massa aksi terhitung 506 orang dan 1 LBH, dan 1 pedagang batu akik (masyarakat jakarta). Ada pun penganiayaan terhadap 2 wartawan asing dan 1 wartawan lokal. 

Kawan kami satu orang masih menjalani perawatan di RS, Pon jakarta. Hasil visum dokter, luka berat di kepala, tempurung kepala retak, akibat kena tembakan peluruh karet amunisi.
Setelah jatu masih di keroyok dan dipukuli sehingga banyak luka-luka di bagian badan. Kabarnya esok akan di operasi kepalahnya.


Pada prinsipnya, Mahasiswa Papua akan mendorong tuntutan kami “Hak Menetukan Nasip Sendiri sebagai Solusi demokratis bagi rakyat Papua Barat” di laksanakan melalui mekanisme internasional, dan tuntutan kami pun di jamin dalam UUD 45, soal kemerdekaan bagi setiap bangsa.

Dan hari ini adalah awal yang baik. Bukan akhir dari perjuangan kami. Sikap kami jelas bahwa sudah di jamin dalam UU soal hak menyampaikan pendapat di muka umum. Dan sikap Tridarma kami jelas bahwa ilmu dan pemahaman yang kami dapatkan dari Ibu Alma Mater kemudian kami mengaplikasihkan pada dunia nyata, mengapdi kepada rakyat.

Kami tidak membela Papua merdeka, kami juga tidak membela Kolonialis Indonesia dan Negara Kapitalis yang punya saham eksploitasi kekayaan alam di Papua, namun kami memberikan dan mendorong solusi yang lahir dari penderitaan rakyat itu sendiri. Hak menetukan hidup kami sendiri itu solusi yang paling demokratis.
Salam Pembebasan,

Jhon Gobai, 2/12/2015, bilong kolonialims kantri.




 

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top