ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Foto; Alm. Endiwen Kogoya, ST, amp.list

Aliansi Mahasiswa Papua [AMP] Merasah kehilangan atas telah berpulangnya satu Anggota Komite Kota Bandung, Sektor Jatinangor, kamrad ENDIWEN KOGOYA, ST.

Kamrade Endiwen K. ST, meninggal dunia pada tanggal 09 Desember 2015, pukul 14:00 waktu kolonial, dari RS. ANC, Cileunyi, Bandung.

Beliau mengalami sakit dalam waktu sesingkat mungkin. kronologis singkat, seketika tiba pagi (hari yang ia meninggal), beliau merasahkan sakit di bagian perut. Namun karena sakit semakin memparah, kawan-kawannya antar ke Rumah Sakit RS. ANC, Cileunyi, Bandung. Namun atas rencana-NYA, tepat pukul 14:00 wc, Ia menutupkan matanya untuk selamanya.

Selamat jalan kamrad. Salam kami bersama kebenaran sang bintang kejora, salam kami persatuan tanpa batas dan perjuangan sampai menang, cita-cita kami mencapai satu pembebasan nasional yang hakiki akan tatap kami perjuangkan hingga kemenangan nanti.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya juga buat seluruh keluarga yang ditinggalkannya di tanah air tercintah "Papua Barat" dan kepada semua keluarga yang merasah kehilangan.

Aliansi Mahasiswa Papua [AMP] Komite Pusat
Ketua                                             Sekjen


Jefry Wenda                                Adhen I. Dimi

sumber:http://www.ampnews.org/

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top