ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





rakyat west papua sudah 54 tahun hidup bersama NKRI.selama itupula rakyat papua menjadi makluk asing serta terbungkam dan terpenjara dalam tetanga kita NKRI.

akibat tindakan itu,rasa kemerdekaan ialah hak segala bangsa maka kami rakyat WEST PAPUA juga HAK untuk menentukan nasib sendiri di atas tanah leluhur kami WEST PAPUA. 

maka rakyat semakin menyadari diri perilaku dan kelakukan dalam praktek ruang demokrasi indonesia.ketika rakyat west papua mengungkapkan jati diri ideologi sebagai manusia yang bebas dan martabat,akan tetapi suaranya selalu tidak di hargai oleh NKRI melalui tembok TNI/POLRI.

dengan demikian,suara kebebasan rakyat west papua di penjara,di bungkam bahkan manusianya di perlakukan secara tidak manusiawi.

dalam hukum indonesia UU RI No 12 tahun 2005 yang menyatur tentang kebebasan berdemokrasi dan penyebaran gagasan termasuk penentuan nasib hidupnya sendiri.

atas dasar amanat UU ini setiap manusia indonesia diundang untuk saling menhormati otonomisasi manusia sebagai makluk bebas.

 tetapi nyata di papua HUKUM INDONESIA ITU MENIPU DAN MENINDAS KEPADA RAKYAT PAPUA

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top