ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:polisi indonesia di tembak mati oleh rakyat west papua

Merauke, KNPBNews - Jum'at (30/10/15) Kurang lebih pukul. 14.00 WPB, Seorang Pemuda Asal Suku Boubram (Mappi) atas nama Emerikus Konakaimu usia 19 tahun tinggal di Komplex Yobar Kelurahan Samkai Kabupaten Merauke, ditembak mati oleh anggota polisi.





Kronologis Kejadian; sesuai informasi yang dikumpulkan, Awalnya teman korban atas nama Tomi dan temannya dalam keadaan alkohol menghadang seseorang yang menggunakan motor di jalan yobar (Komplex Yobar), tujuannya untuk meminjam motornya guna membeli air, setelah membeli air mereka pun mengembalikan motor dan membayar pemilik motor. Namun pemilik motor itu telah menghubungi polisi. Kurang lebih sekitar pukul 13.00 WPB, polisi datang di komplex yobar untuk menangkap pelaku dan temannya namun mereka yang juga bersama korban telah melarikan diri. 
Tetapi polisi terus melakukan upaya pengejaran.
 Ditempat yang berbeda jauh dari komplex yobar, korban telah ditembak oleh polisi lalu mereka membawahnya ke rumah sakit, korban ditembak pada paha kiri tembus ke paha kanan diperkirakan korban meninggal akibat kehabisan darah. 
Kelurga korban dan masyarakat tidak mengetahui kejadian tersebut. 
Keluarga korban baru tahu sekitar pukul 19.00 WPB pada malam hari bahwa jenasah korban ada di rumah sakit ditembak mati oleh polisi dan kurang lebih pada pukul 21.00 WPB jenasah korban dibawah ke rumah korban di komplex yobar. Jenasah korban telah dimakamkan hari ini Sabtu (31/10/15) pukul. 14.00 WPB.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top