ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Rosa L adalah seorang perempuan yang berjuang demi Bangsa dan Negaranya, ia mengatakan dalam bukunya” A LUTA CONTINUA” bahwa Tujuan utama dari perjuangan mobilisasi internasional kelas masyarakat adalah untuk menghancurkan Kolonial.

Menurut Rosa “Kekuatan yang memengaruhi Dunia adalah kekuatan Ekonomi Dunia”. Dengan demikian Rosa mengatakan tindakan yang reaksioner bila mendukung pembentukan negara-bangsa baru maka kewajiban kaum revolusioner adalah memobilisasi semua masyarakat untuk melawan Kapitalisme dan Imperialisme.

Rosa Mengatakan juga Kaum Revolusioner harus mulai terlibat dalam perjuangan nasional untuk memberikan pengaruh dan motivasi dalam perjuangan pembebasan ditengah-tengah masyarakat dan mengawali pendekatannya dari kondisi kongkrit tersebut.


Rosa mengemukakan juga “Penting bagi kaum sosialis untuk mendukung hak dari negeri tertindas untuk perjuangan hak menentukan nasib sendiri, guna melawan Kapitalisme dan Imperialisme dan Militerisme.


Rosa “Mendukung hak sebuah bangsa untuk menentukan nasib sendiri adalah unsur kunci bagi sebuah pendekatan strategis dalam membangun solidaritas internasional kelas pekerja berdasarkan kondisi nyata. Solidaritas ini akan mendorong kelas masyarakat di negeri penjajah, menjadi pendukung hak dari rakyat terjajah untuk merdeka”.


Diatas ini salah satu contoh besar dari aktivis perempuan yang berjuang demi kebebasan, kedamaian dan keadilan bagi banyak orang. Maka upaya-upaya penting yang dilakukan oleh para aktivis Perempuan Papua diberbagai penjuru perjuangan memainkan peran penting untuk menjamin tercapainya Hak Penentuan Nasib sendiri (Self Determination).


Salut buat aktivis Perempuan Papua yang selalu saja berjuang demi untuk masyarakat serta Tanah Papua.


Suara kalian (Aktivis Perempuan Papua) akan membuka mata kawan-kawan yang belum tahu latar belakang Tanah dan Rakyat Papua. Suara kalian adalah suara Emas yang nantinya akan membebaskan banyak orang dari Kapitalisme, Imperialisme, Kolonialisme dan Militerisme di Tanah Papua.


“Demi perjuangan yang takkan pernah mati, pupuklah selalu harapanmu, tambah dan semangatlah dalam perjuanganmu, dengar dan belajarlah selalu dari pengalaman kaum tertindas, ujilah selalu dari menit ke menit komitmen-komitmenmu, jauhilah selalu godaan-godaan dari harta dan tahta, ingatlah selalu bahwa perjuanganmu adalah perjuangan seluruh kaum tertindas”.


“Salam Juang (Self Determination)”

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top