ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:koteka goo

Situasi papua dewasa,berbagai tindakan yang di lakukan oleh pemerintah Indonesia melalui aparat Negara TNI/POLRI terhadap rakyat papua barat.

Sejak papua integritas kedalam pangkuan Negara RI,pada tahun 1961Dengan berbagai tindakan yang tidak manusiawi yang di lakukan oleh aparat Negara TNI/POLRI di papua.

karena semenjak papua di aneksasikan kedalam republik indonesia hinga saat ini satupun persoalan pelangaran hak asasi manusia (HAM) di Tanah Papua tidak pernah di selesaikan secara Konferehensip dan Bermartabat oleh NKRI maka,sangat jelas sekali tindakan mereka itu mau kemana?

 Dengan kenyatan itu,berbagai operasi tindakan tidak  manusiawi yang di lakukan oleh aparat Negara yaitu operasi koteka,operasi brajuta,abe berdarah biak berdarah dan wamena berdarah dan penuh diskriminasi,peyiksaan,pembunuhan,pemerkosaan dan berbagaikaan kejahatan yang jumlah yang tidak terhitung jumlahnya.

maka kita berhati-hatilah rakyat papua atas kekejaman manusia yang tidak manusiawi materialistik ini, karena kepolosan kalian di manfaatkan oleh elit-elit yang notabenenya anak-anak papua yang keluar dari rahim tanah papua itu tetapi mereka menjabat sebagai wakil NKRI di papua Tanah papua dan Orang Papua itu di mata mereka KALIAN SEMUANYA UANG.

"GooKoteka"

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top