ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:pribadi Goo Koteka.

Derita dan air mata yang tak pernah berakhir, air mata ibu sudah kering untuk tangis mereka yang mengorbankan jiwa dan raga mereka harus korban di persimpangan jalanan.

Mereka hidup di jalan karena mereka bukan pula mereka tidak mampu untuk bersaling dan harus di jalankan gantungan nasib masa depan bangsa pundak  mereka.

Suara mereka terus di bungkam,usul mereka selalu di tolak tanpa timbang, tetapi mereka tidak akan mengerah dan putus asa semangat  perlawanan terus di kobarkan hanya karena ingin membebaskan bangsa papua barat.

Mereka harus di tangkap bukan karena mereka harus mati di depan moncang senata bukan karena mereka teoris, mereka harus di tangkap bukan karena mereka penjahat, mereka di penjara bukan karena mereka gerakan papua pengacau GPK.

Mereka trima semua  konsekuensi hanya karena mengadu nasib bangsa papua barat di persimpangan jalanan.

Tuhan lingdungilah mereka, dan dengarkanlah suara mereka terus menuntut kebebasan bangsa, sebab suara mereka sesunggunya suara rakyat yang merupakan suara Tuhan.

Maju dan kobarkan semangat perlawanan kalian,dengan yel-yel  kita lawan dan  bendera  kebesaran AMP .tetap lawan.

Goo Koteka,Aktivis Papua Merdeka Angota  Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Jogyakarta.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top