ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc;knpb



Perlawanan terhadap kolonialisme Indonesia harus dilakukan, seperti perlawanan Palestina melawan kolonialisme Israel. Secara legal, tanpa tanya orang Papua selaku pemilik tanah Papua, negara-negara yang berwatak kolonial kapitalis itu menganeksasi wilayah kita West Papua pada 1 Mei 1963. Kini 52 tahun sudah kita hidup dalam kungkungan kolonialisme Indonesia. Penindasan yang begitu kejam saat ini terjadi diatas negeri kita Papua Barat.

Bayangkan Papua menurut data BPS 2014, termasuk wilayah termiskin diatas tanah yang kaya. Bayangkan, jumlah penduduk orang Papua semakin hari semakin habis. Bayangkan hasil bumi Papua digadai dan dirampok kolonial kapitalis. Bayangkan pembunuhan secara sistematis terjadi diatas tanah kita. Bayangkan budaya demokrasi yang hambur adul dan merusak tantanan bangsa Papua. Banyak hal sedang tidak beres dan terus mengancam eksistensi bangsa Papua.

Ini tidak bisa dibiarkan sobat! ini serius! adalah kita dan hanya kita yang mampu bangkit merebut pembebasan dari tirani kolonialisme dan kapitalisme global. Hanya kesadaran akan nasib generasi kita hari ini dan esok yang mampu memperkuat ikatan perjuangan kita. Hanya tindakan real di jalan perjuangan yang mampu memutuskan mata rantai penindasan diatas tanah surga ini. Hanya kita dan hanya kita sobat!

Hari ini kami berjejer bersama bendera perlawanan. Kami harus katakan dengan lantang bahwa kami bukan bangsa kuli, bangsa budak, bangsa lemah. Dengan tegas kami katakan bahwa kami mampu mengakhiri penindasan negeri kami, dan kita harus mengakhiri.

Salam solidaritas

KNPB

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top