ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:goo koteka

pembungkam terhadap ruang demokrasi semakin nyata di lakukan oleh pemerintah indonesia melalui aparat negara TNI_POLRI, dengan melarang adanya berekspresi bagi rakyat papua di depan uumum.

keadaan yang demikian;teror,intimidasi,penahanan,penembahkan bahkan pembunuhan terhadap rakyat papua terus terus terjadi hingga dewasa ini di era reformasinya indonesia. hak asasi rakyat papua tidak ada nilainya bagi indonesia.

dan berbagai kasus terhadap kemanusiaan yang di lakukan TNI-POLRI terhadap rakyat papua lainnya yag tidak terhitung jumlahnya.

selama 54 tahun terakhir,pemerintah indonesia melalui TNI-POLRI untuk melarang semua wartawan asing masuk di tanah papua dalam upaya untuk menutupi kekejaman yang di lakukan oleh pemerintah indonesia.

ini membenarkan bahwa kehadiran indonesia di papua barat bertujuan untuk menguasai dan menjajah,TIDAK untuk membangun rakyat papua.

gookoteka,asdo.31/8/15
on time:8:29

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top