ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:korban fredi wenda

Anggota TNI pos penjagaan perumnas III Waena menyiksa salah satu warga di Jayapura. Yang menjadi korban adalah atas nama Fredi Wenda, di pukul oleh TNI di Perumnas III Waena. Pemukulan terhadap korban yang dilakukan anggota TNI yang berpakaian pereman tersebut terjadi pada hari minggu 16 agustus 2015 pukul 08.46 WPB.





Salah satu warga yang tidak menyebutkan namanya mengatakan bahwa, korban Fredi Wenda, melintas di depan pos TNI perumnas III hendak mau pulang ke rumah lalu anggota yang berada di depan pos penjagaan tersebut panggil korban lalu masuk ke pos tersebut, setelah masuk ke pos ada pembicaraan di dalam entah mereka bicara apa? Beberapa menit kemudian korban berusaha mau keluar pulang dari pos TNI tersebut namun ada anggota yang tahan dan pukul korban hingga babak belur.

Korban dan sekitar 6 anggota sempat baku pukul di depan pos. Kemudian salah satu anggota TNI yang berpakaian pereman mengeluarkan pisau yang ujungnya bengkok lalu taruh di leher korban namun korban sei atau tunduk sehingga kena di kepala dan mengeluarkan darah.
Hal ini mengakibatkan korban jatuh di depan pos TNI pas depan pos penjagaan.
Melihat hal tersebut anggota mau bawah korban ke rumah sakit bayangkara namun
Pada saat itu korban terkeletak di depan pos lalu salah satu teman atas nama Cohbabe datang di tempat kejadian lalalu bawa korban.


sumber nesta suhuniap

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top