ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:Goo Koteka Freedom

Kenyataannya, terjadi di tanah leluhur west papua adalah benturan ideologi,sejarah dan budaya indonesia dengan rakyat dan bangsa papua . Pemerintah indonesia memaksa rakyat papua untuk mengakui keberadaan pemerintah indonesia di tanah papua. 

Ini berlawanan dengan keyakinan,ideologi dan sejarah bangsa papua bahwa pemerintah indonesia adalah penjajah baru yang datang menduduki tanah papua dengan cara illegal dan sedang menindas dan menusnahkan orang asli papua di atas tanah leluhur west papua.


Tidak ada legitimasi rakyat papua terhadap pendudukan dan penjajahan pemerintah indonesia di atas tanah leluhur west papua.


Namun demikian,indonesia memberikan legetimasi eksistensi pemerintah di atas tanah leluhur west papua.
Melalui kekerasaan dan kekejaman aparat keamanan TNI/POLRI. Kekuatan dan kekejaman melalui TNI/POLRI merampas tanah papua dan selanjutnya menusnahkan orang asli papua di atas tanahnya sendiri.


----FREEDOM WEST PAPUA---


 Aktivis Papua Merdeka Goo Koteka

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top