ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:salah satu MahasiswaPapua di Solo jawa tengah yang menjadi Korban Pengeroyokan
Solo-gookoteka.blogspot.com- Hari Minggu(19/07/15) jam 03:00 Wib terjadi pengeroyokan yang dilalukan oleh sekelompok massa terhadap 2 mahasiswa asal Papua bernama; Jezi Sawi (fak-fak)dan Hengky hingga babak belur sehingga kedua korban dilarikan ke rumah sakit Moewardi Solo.

Diduga pengerojokan ini dilakukan Oleh Ormas Radikal (JIHAD) dan kasus ini Berkaitan dengan Mushola yang terbakar bebera waktu lalu di Kab.Tolikara Papua hingga saat ini masih gencar dibahas di media nasional maupun lokal dengan Membesar-besarkan situasi dan Kondisi.
Terkait situasi di atas Ormas Radikal Islam (Jihad) menduduki Gereja Kristen Jawa di daerah (Sragen) Solo Jawa Tengah sehingga menjadi ancaman bagi Mahasiswa Papua yang sedang menuntut ilmu di kota studi Solo.


Apakah ini bentuk balasan umat muslim di Solo terhadap terbakarnya sebuah masjid di Tolikara? Mungkinkah massa sudah terprovokasi? Untuk mengantisipasinya, diharap kepada seluruh masyarakat Papua yang berdomisili di pulau Jawa untuk lebih berhati-hati lagi, Karena kasus ini masih kencar kemana-mana. (Goo Koteka).

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top