ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

setelah wilayah papua dimaskan secara paksa lewat manipulasi penentuan pendapat rakyat (pepera) oleh indonesia tahun 1969,wilayah papua di jadikan wilayah jajahan.

Negara indonesia mulai memperketat wilayah papua dengan berbagai operasi militer terhadap gerakan perlawanan rakyat papua yang tidak menhendaki kehadiran negara indonesia di WEST PAPUA.

Rakyat papua ingin melepaskan west papua dari cengkraman kekejaman dan kebrutalan kekuatan militer indonesia yang sudah menguasai seluruh wilayah pa pua.

Berbagai operasi militer lancarkan oleh indonesia untuk menumpas gerakan perlawanan rakyat bangsa papua.

Dengan adanya pembungkaman terhadap ruang demokrasi semakin nyata di lakukan oleh aparat negara (TNI-POLRI) dengan melarang adanya kebebasan berekspresi bagi rakyat papua di depan umum serta penangkapan di sertai penaniayaan terhadap rakyat aktivis-aktivis papua.

Maka itu,kami rakyat dan bangsa papua meminta kepada rezim pemerintahan JOKOWI-JK,perseritan bangsa-bangsa PBB sesuai mekanisme internasional untuk sgera berikan kebebasan dan hak menentukan nasib sendiri sebagai solusi demokratis bagi rakyat WEST PAPUA.


Aktivis papua merdeka angota amp,Goo Koteka.

gookoteka

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top