ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto hut proklamasi west papua
Yogyakarta, AMPnews- Memperingati 1 Juli sebagai hari proklamasi kemerdekaan Bangsa Papua, Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) seluruh Jawa dan Bali melakukan aksi mimbar bebas di Jl. Kusumanegara Yogyakarta, depan Asrama Kamasan I Papua, Rabu (1/7/2015).

AMP Sejawa dan bali memperingati hari HUT Proklamasikan negara West Papua yang mana mengkomandangkan oleh Zet Rumkoren di Viktoria pada 1 Juli 1971.

tepat pada hari ini 1 juli 2015 menggelar di depan kamasan 1 kusuma negara yogyakarta.
dalam aksi ini semua perwakilan dari kota studi berorasi politik dari AMP Komite Kota Surabaya, AMP Komite Kota Malang, AMP Komite Kota Salahtiga semarang, AMP Komite Kota Yogyakarta, AMP Komite Kota solo, AMP Komite Kota Jakarta, AMP Komite Kota Bogor, AMP Komite Kota bandung, AMP Komite Kota Nabire Paniai, AMP Komite Kota Agamua dan AMP PUSAT. 

Setelah itu, masa Aksi memblokade jalan raya kusumanegara yogyakarta saat untuk mendengarkan lagu kebangsaan "Hai Tanahku Papua" dan membaca pernayataansikap oleh Kordinator Umum Frns Nawipa.
kemudian menutup seluruh rangkaian hari HUT Prokramasi yang ke 44 ini. dalam aksi ini keamanan begitu banyak tetapi kami melakukan aksi dengan aman.(Gookoteka).

 

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top