ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

West Papua adalah Malanesia
24 Juni 2015
Masyarakat Papua dan Non-Papua di Tanah Kolonial Indonesia yang dimediasi oleh Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) telah menunjukkan kebenaran Identitas West Papua dan mendukung penuh The United Liberation Movement for West Papua - ULMWP untuk menyatakan kebenaran itu di keluarga Melanesia pada pertemuan MSG.

Masyarakat Papua di Tanah Air West Papua yang dimediasi oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) telah menunjukkan kebenaran Identitas West Papua dan mendukung penuh ULMWP untuk menyatakan kebenaran itu di keluarga Melanesia pada pertemuan MSG.

Pentingnya adalah:
1. AMP menunjukkan di Gedung Putih Istana Kepresidenan, menghadang Mobil Jokowi, Presiden Republik Indonesia.
2. AMP menunjukkan di Kesultanan Yogyakarta, menduduki titik nol km depan jalur masuk Kerajaan Mataram.
3. AMP Komite Kota, di Wilayah Barat, Tengah dan Timur Tanah Kolonial, Jawa-Indonesia memediasi masyarakat Papua dan Non-Papua melakukan Aksi Demonstrasi Damai menyatakan kebenaran identitas West Papua adalah Melanesia.
4. KNPB melakukan Aksi Demonstrasi Damai Wilayah Manokwari.
5. KNPB memediasi rakyat Papua Barat untuk Aksi Demonstrasi Damai kepada Tuhan. Semua rakyat Papua Barat di seluruh Tanah Papua berdoa kepada Tuhan menggunakan bahasa Ibu.

Ikuti Media Lokal dan Internasiona di Melanesia, Pacific juga di www.freewestpapua.org/take-action untuk membuktikan kebenarannya. Jikalau kurang memuaskan, hubungi sekertariat AMP dan KNPB.

Harapannya adalah melalui badan resmi representatif rakyat Papua Barat, ULMWP untuk meneruskan suara rakyat Papua Barat di Tanah Kolonial Indonesia dan juga di Tanah Air West Papua kepada keluarga melanesia dalam pertemuan MSG.
 Benny Wenda, Octovianus Mote, Satu Juli, Andy Ayamiseba.

Tembusan:
1. United Liberation Movement for West Papua (ULMWP),
2. Melanesian Spearhead Group (MSG),
3. Pacific Islands Forum (PIF),
4. United Nations (UN),
4. Archives West Papua.

24 Juni 2015, Tanah Air West Papua, Sudut Kota Port Numbay, Mamta, West Papua.
Sonny Dogopia.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top