ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 

exiled west papua leader and the founder of free west papua campaign benny wenda.

exiled Pemimpin Papua Barat dan pendiri Papua Barat Kampanye Benny Wenda mengatakan masalah Papua Barat adalah masalah Melanesia.

Mr Wenda, yang tinggal di Inggris, berada di negara dengan empat pemimpin Advocate Papua Barat lain yang juga tinggal di negara internasional lainnya.Dia mengatakan kepada SIBC Berita hari ini mereka berada di negara itu untuk bergabung dengan MSG Leaders Summit.


"Sekarang kita kembali ke keluarga dan membawa Papua Barat kembali ke keluarga. Itulah alasan utama mengapa kita di sini dan bergabung dengan MSG. Kami berharap bahwa orang-orang di luar sana bisa berdoa bagi kita dan ini adalah salah satu masalah yang belum selesai di wilayah Melanesia karena masalah Papua Barat adalah masalah regional dan juga masalah Pacific, tetapi terutama masalah Melanesia. "


Pada kampanye Papua Barat untuk menjadi anggota MSG, Benny Wenda mengatakan, Papua Barat akan memiliki suara untuk berbicara jika itu menjadi anggota MSG.


"Jika Papua Barat menjadi anggota MSG, yang berarti memberi kita suara untuk berbicara tentang ketidakadilan, tentang keamanan dan juga kita dapat berkontribusi beberapa pengalaman kami serta terlihat setelah satu sama lain lebih baik di seluruh Melanesia karena MSG adalah singkatan dari bagaimana berbagi alasan umum dan itulah sebabnya membawa Papua Barat untuk keluarga Melanesia sangat penting. "


sumber: http://www.sibconline.com.sb/west-papuas-issue-a-melanesian-issue-benny-wenda/

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:


Top