ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


ft doc:facebook lion numbay

Dalam KTT MSG di Honiara, Solomon Island pada hari Senin 22 Juni 2015.

Eksekutif ULMWP sedang mempersentasikan penembakan kilat, penangkapan, penyiksaan dan pemenjarahan yang di lakukan oleh TNI dan POLRI,pada  saat KNPB mediasi rakyat West Papua mendukungan ULMWP untuk menjadi anggota full di MSG dalam beberapa bulan terakhir di seluruh Wilayah Teritori West Papua. 

Presentasi ini di sampaikan oleh seorang perempuan Papua Barat (Leoni Tanggahma), mewakili Mama-mama Melanesia di West Papua yang penuh dengan haru dan air mata membuat para menteri - menteri negara - negara anggota MSG yang hadir dalam KTT MSG sangat tergugah jiwa mereka sebagai orang Melanesia dan kesal dengan tindakan Militer Indonesia di West Papua.

Ketika itu juga tak ada satupun, pro atau kontra oleh menteri - menteri luar negeri negara - negara anggota MSG yang hadir dalam KTT MSG tersebut atas Presentasi yang di maksud.

Mari kita terus tingkatan tensi gerakan di seluruh tanah air West Papua, sebelum umumkan keputusan akhir KTT MSG beberapa hari kedepan.

sumber: Lion Numbay

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top