ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


hari ini, sekitar jam 15:37 Sebuah PETISI disampaikan oleh Gerakan Inggris Pembebasan Papua Barat untuk pertemuan Menteri Luar Negeri Melanesia di Kepulauan Solomon hari ini.

Dalam sebuah pernyataan, ULMWP kata juru bicara nya Benny Wenda mengatakan dalam pertemuan MSG Menteri Luar Negeri bahwa permohonan diwakili 55.555 orang Papua Barat yang mendukung aplikasi ULMWP sebelum MSG untuk keanggotaan penuh.

"Saya ingin mengingatkan Anda bahwa pemimpin 55.555 tanda tangan yang disajikan di sini sebelum Anda tidak hanya merupakan kesatuan belakang ULMWP tapi mereka mewakili mimpi dan harapan serta tulang dan darah lebih dari 500.000 orang Papua Barat yang telah tewas dalam perjuangan ini untuk diri -determination, "katanya kepada MSG Menteri Luar Negeri.

Mr Wenda mengimbau para pemimpin Melanesia untuk mengenali Papua Barat dan membawanya kembali ke keluarga Melanesia.


sumber: http://www.fijitimes.com/story.aspx?id=310985

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top