ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Yogyakarta, Warga dan Mahasiswa/i Papua yang tergabung dalam AMP (aliansi Mahasiswa PAPUA Se-Jawa Tengah (Jogja,Solo, Semarang, dan Salatiga) yang dipusatkan KK Yogyakarta hari ini, Rabu, (24/0615) telah turun "massa aksi demontrasi damai" dari depan Asrama Papua Yogyarakarta (Jln. Kusumanegara) menuju titik KM nol, di Alun-Alun Yogyakarta, tempat TRIKORA. Massa Demonstrasi dimulai pukul 10.30-13.30 waktu setempat.

Massa Aksi Demonstrasi yang digelar, sesuai selebaran seruan aksi dimaksudkan sebagai satu sikap nyata dukungan penuh atas "pelaksanaan MSG Summite" yang (hari ini juga, Red) sedang berlansung di Salomon.

Seruan aksi west papua back to familly yang dibuat seperti berikut ini, http://ampjogja.blogspot.com/…/seruan-aksi-west-papua-back-….

Dibawah ini foto massa aksi demontrasi sedang berakhir di alun-alun kota yogyakarta, tempat TRIKORA.(Goo Koteka.

 

 

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top