ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:seruan aksi


Aksi dilakukan dengan mempertimbangkan situasi West Papua yang berada dalam situasi DARURAT. Di mana pembungkaman besar-besaran di segala sisi dilakukan demi membungkam suara Rakyat Papua.
Selama 53 tahun, kemerdekaan West Papua terbungkam oleh kejahatan system penjajahan dan kejahatan militer yang hingga hari ini membuat kehidupan bangsa Melanesia di Papua terbungkam.
Pencaplokan yang didasari atas kepentingan politik Indonesia dan ekonomi Amerika serikat telah memusnahkan sebagian besar Rakyat Papua dan terus menghambat populasi Orang Asli Papua, dengan operasi-operasi militer dan kebijakan-kebijakan politik Pemerintah Pusat Republik Indonesia yang diskriminatif terhadap Rakyat Papua.
Melihat situasi ini. Rakyat Papua membentuk United Liberalition Movement for West Papua (ULMWP) untu kembali menegakkan kedaulatan West Papua untuk kembali kepada keluarga besar Melanesia dalam forum Melanesian Spearhead Group (MSG).
Maka kami mengajak kawan-kawan turut berpartisifasi dalam Demontrasi aksi damai mendukung West Papua Masuk kedalam Angggota MSG yang akan turun jalan pada:
Hari/Tanggal: Kamis 21 Mei 2015
Waktu: 10.00 WIB-Selesai
Tempa titik kumpul: Jl. Pande Giling Depan Hotel Sangtika
Rute: sepanjang Jln Darmo
Demikian seruan aksi ini kami buat, atas partisipasi Kawan-kawan kami ucapkan jabat erat.
Salam pembebasan…..!

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top