ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






Kita semua ini berjuang untuk membebaskan bangsa dan tanah air kita, dari penindasan dan penjajahan klonialisme dan imperalisme di west papua lebih khususnya tetapi pada umumnya melanesia.

Buanglah ego kita masing-masing untuk saling mengakui perjuangan orang lain dengan gerakanya melalui oraganisasi mereka dengan visi dan misi mereka. tentu tujuan kita satu tapi cara pandang kita sangat berbeda.

berharap semua Aktivis Papua Merdeka di tanah air bahwa, jangan kita merasa diri kalian yang lebih hebat karena kamu memiiki konsep. Dan jangan mengaku diri bahwa, apa yang terjadi saat ini karena konsep kalian dan organisasi kalian.

 karena semua orang berjuang untuk Papua merdeka memiliki kontribusi, apa lagi anda merasa penyatuan diplomat luar ULMWP karena konesp anda dan organisasi anda sendiri. Semua organisasi perjuangan yang bersatu dalam negeri memiliki kontribusi lahirnya ULMWP maka kita wajib mendukung.

satu hal yang saya mau sampaikan kepada anda dan organisasi anda yang merasa diri punya konsep, tetap saya mau kasitau anda bahwa semua organisasi gerakan dalam negeri lebih khusunya 3 Organisasi memiliki konsep bahwa kemana dia akan bawah rakyat pergi dan konesp negara pun tentu ada. Dan kau akan tau nanti suatu saat. jadi bukan hanya ko dan ko pu organisasi yang memiliki konsep.


satu hal jangan ko sekali-kali mendikte orang lain punya perjuangan, ko pun tidak memiliki konsep kami semua pekerja pembantu rakyat jadi jangan anda merasa diri hebat.

sekalipun kalian menilai kami hanya aktivis jalanan yang tidak punya konsep tapi kau akan apa pentinya kami selalu berteriak di jalan selalu berhadapan dengan polisi.


kita tidak boleh menjatukan satu sama yang lain, anda berfikir anda pu konsep dan anda memiliki kontribusi lebih besar untuk perjuangan tapi, orang lain juga sama,. Dan kamu memiliki konsep yang baik dan anda pintar tapi belum tentu anda bisa buat apa yang kami lakukan.

Pertanyaan saya Untukmu aktivis dan pejuang yang egois apakah anda mau mengahiri perjuagan ini dengan memili jalan EVOLUSI atau REVOLUSI,,?
jika anda memiliki konsep yang bagus tapi, rakyat papua terus berjatuhan, ? mau ikut EVOLUSI dengan konep dan kehebatanmu ? terus sampai kapan berakhirnya dan anda yakin bahwa akan selamatkan rakyat yang tersisa ini dari sorong sampai Merauke ?

Sekali lagi kita semua aktivis Papua Merdeka tinggalkan ego dan fokuskan pikiran dan perhatian kita pada ULMWP. karena kita tidak mendukung ULMWP maka kita akan makanan anjing yang haus akan darah.

mari kita dukung ULMWP jika anda pejuang sejati mari kita sama -sama mendukung ULMWP. Dukungan harus yang nyata bukan hanya konsep,teori dan praktek sangat penting kawan. kita sama-sama ditangkap kita sama-sama di penjara kita sama disiksa, kita sama-sama rasakan panas dan digin.
HIDUP ULMWP

Oleh : Ones SuhuniapPenulis Adalah Sekertaris Umum, Komite Nasional Papua Barat "KNPB" Pusat.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top