ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



1 Mei 1962, penguasa kolonial Indonesia menganeksasi wilayah West Papua. Kekuatan militer dan rekayasa Pepera 1969, seakan-akan membenarkan tindakan pendudukan ilegal Indonesia. Hingga tahun ke-55 ini, Indonesia tidak memiliki niat untuk memperbaiki bangsa Papua. Penguasa Indonesia hanya memiliki niat untuk memusnahkan bangsa Papua dan menguasai wilayah West Papua.

Rakyat Papua, dan terutama generasi muda West Papua tidak akan membiarkan bangsa Papua dimusnahkan dan teritori West Papua diambil alih oleh bangsa lain. Gemuruh perlawanan rakyat West Papua terus terdengar hingga ke belahan dunia, dan diatas tanah air West Papua, kami berikrar menentukan arah perjuangan bersama bangsa-bangsa serumpun Melanesia.

Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (KNPB) menyeruhkan seluruh pengurus Wilayah maupun konsulat KNPB, agar pada tanggal 1 Mei 2014 segera memediasi rakyat dalam aksi internasional, memperingati dan menolak aneksasi Indonesia diatas teritori West Papua.
Kita Harus Mengakhiri

Port dogiyai , 12 April 2015
Davit Pigai
Ketua Umum


sumber facebook:Knpb Dogiyai

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top