ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






Sentani KNPBNews : Hari Jumat Tanggal 17 April 2015 Pukul 15:45 Waktu Papua Barat Polisi jumlah 7 orang dengan Senjata Lengkap gunakan Mobil Patroli Masuk Di Kantor KNPB Wilayah Sentani. Menurut Kapolsek Sentani Kota Perintah untuk mengusir & melarang aktifis KNPB tinggal di kantor.
Saat Kami Komunikasi dengan Kapolsek Sentani Kota Mengatakan Bahwa sedikit lagi Pasukan BRIMOB Akan datang untuk mengusir dan bubarkan paksa, lebih baik kalian pulang dari sekarang dari pada BRIMOB Datang Karena Kapolres Jayapura AKBP. SONDAN RD SIAGIAN, SIK Intruksikan.


         kepada saya begitu kata Kapolsek Sentani Kota.
Kapolsek, Tunjukkan kepada Pengurus & Anggota KNPB Pusat yang ada bersama-sama di kantor KNPB Wilayah Sentani disuruh pulang Secara paksa, Juru Bicara Nasional KNPB Bazoka Logo Bersama 3 Anggota dipaksakan untuk meninggalkan tempat.


Kapolres Jayapura AKBP. SONDAN RD. SIAGIAN, SIK. Perintahkan kepada anggotanya untuk mengusir & melarang Atifis KNPB dari Kantor KNPB Wilayah sentani Benar-Benar tanpa alasan apapun.
Kapolsek Sentani Kota menjelaskan bahwa Kapolres Jayapura AKBP. SONDAN RD. SIAGIAN, SIK. tidak menginginkan untuk sesama anggota KNPB duduk diskusi, cerita bersama-sama, jalan sama-sama & mengadakan pertemuan.


Sampai saat ini Jam 19:15 Waktu West Papua Polisi dengan Mobil Patroli masih siaga didepan Kantor KNPB Wilayah Sentani.


Melihat Situasi ini, Badan Pengurus Pusat KNPB menyatakan tidak akan gentar karena Kami KNPB mau dibubarkan Oleh Polisi Indonesia dari mana Kemana ???
KNPB ada Di Dunia Lain Boleh Kami bubar Tetapi KNPB ada Di Papua Barat & KNPB didirikan Oleh Rakyat Papua Barat Serta Yang Berhak Membubarkan KNPB Adalah Rakyat Papua Barat.
Polisi Indonesia Keliru dalam pernyataan & Sikap yang sedang tunjukkan kepada KNPB di Wilayah Teritori West Papua dari Sorong – Merauke.


KNPB tetap fokus pada agenda Sosialisasi ULMWP Menuju MSG & tidak akan tersesat dengan tindakan Polisi Indonesia.


Peristiwa ini terjadi Benar terjadi di Kantor KNPB Wilayah Sentani.
Pengurus & Anggota KNPB Wilayah Sentani Tetap semangat dan masih ada di kantor.
Port Numbay, 17 April 2015.


Badan Pengurus Pusat


Komite Nasional Papua Barat [ KNPB ].
Bazoka Logo  Ones Suhuniap
Juru Bicara Nasional. Sekretaris Umum.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top