ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


 Tuhan Yesus,Dengan telinga kami sendiri telah kami dengar perbuatan mereka (NKRI ) kami juga saksikan dengan mata kepala kami sendiri perbuatan yang telah,sedang dan akan lakukan pada zaman dahulu,kini massa mendatang.

Engkau sendiri,dengan tangan mu,telah menghalau bangsa,tetapi mereka ini kau biarkan bertumbuh;
Suku-suku bangsa telah kau celakakan,tetapi mereka ini kau biarkan berkembang.Di Tanah Papua.

Sebab bukan dengan pedang mereka menduduki negeri,bukan lengan mereka yang memberikan mereka kemenangan,melainkan tangan kananmu dan lengan mu dan cahaya wajahmu,sebab engkau berkenan kepada mereka.

Engkaulah Raja dan Allah semesta kami yang memerintahkan kemenangan bagi Bangsa Papua.
Demikian juga,Engkau pula kami menanduk para lawan kami,dengan namamu lah kami menginjak injak orang orang yang bangkit menyerang dan memusnahkan Bangsa kami yaitu Bangsa Papua.

Oleh sebab itu, Bapak, kami bangsa Papua mengaku dengan kerendahan hati Agar kebijakan-kebijakan semua yang telah mereka ( NKRI ) perbuat dan lalui  supaya bahan introfeksi buat mereka.

Bapak,Tetapi engkaulah yang memberi kami kemenangan terhadap para lawan kami,dan orang orang yang membenci kami kau beri malu.Bapak kami juga ingin bebas dari semua Jeritan dan Tertindas ini.

karena kata kata orang yang mencela dan menista,di hadapan musuh dan pendendam.semuanya ini telah menimpa kami,tetapi kami tidak melupakan engkau,dan tidak mengkhianati perjanjian mu.

hati kami tidak membangkang dan langkah kami tidak menyimpang dari jalan mu,walaupun Engkau telah meremukkan kami di tempat serigala,dan menyelimuti kami dengan kekelaman.

Seandainya kami melupakan nama Allah kami,dan merendahkan tangan kami kepada Allah agar terwujud sesuai Impian Kami.Masakan Allah tidak akan menyelidikinya?

Karena ia mengetahui rahasia hati!terjagalah!
Mengapa engkau tidur,ya Tuhan?Bangunlah! Janganlah membuang kami terus menerus! mengapa engkau menyembunyikan wajahmu.

Dan melupakan penindasan dan impitan terhadap kami?sebab jiwa kami tertanam dalam debu,tubuh kami terhampar di tanah.bersiaplah menolong kami,bebaskanlah kami karena kasih setia mu!
Tuhan Yesus,Kapankah berakhir derita dan jeritan kami Bangsa papua  ini.
LAWAN!

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top