ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



foto doc:west papua
WEST PAPUA : Rakyat papua barat meminta kepada pemerintah indonesia dan amerika serikat, segera berikan kebebasan dan hak menentukan nasib sendiri diatas tanah teritori Papua Barat sejak tahun 1961 telah merdeka di portnumbay sekarang di jayapura papua barat. Atas interfensi kedua bela pihak di papua barat dengan pro aksi pemerintah indonesia di tanah papua Aneksasi 1963 melanjutkan pembongkaran posko tentara nasional Papua Barat yang telah berdaulat, dan terbentuk menjadi negara di penuhi identitas resmi menjadi negara.

Kemudian di turunkan program PEPERA 1969 adalah sejarah cacat hukum di meja PBB’ di dorong oleh negara amerika serikat hanya kepentingan kekayaan alam papua barat PTFI berada di timika yang sedang merusak alam dan tanah papua.

Sejarah pepera 1969 adalah cacat hukum hanya sebagai segelintir syarat di buat buatan oleh negara boneka  indonesia klaim diri bahwa tanah papua bagaian dari negara indonesia. Di balik agenda PBB dan amerika serikat dan sejarah indonesia yang benar yakni :
negara indonesia merdeka tahun 1945 hanya sabang sampai amboina, dan tanah papua di luar dari kekuasaan negara indonesia berada di bawah kekuasaan hukum internasional PBB dan Amerika Serikat, yang bersifat kontraktor ke negara indonesia” telah di pidatokan oleh mantan presiden indonesia sukarno dan soeharto.
Tetapi negara indonesia sedang menjajah 53 tahun di tanah papua dengan ombang ambingkan berbagai politik penjajah di tanah papua barat bencana pembunuhan manusia tidak bersalah, kuras curi  harta tanpa ijin siapapun di atas berbagai tawaran program di buat oleh pemerintah indonesia hanya merebut tanah papua.

Harga-harga tawaran gula-gula manis oleh pemerintah indonesia yang sedang politisi bajak di tanah papua tawar terhadap Rakyat papua adalah PEPERA 1969, PTFI, PEMEKARAN, OTONOMI KHUSUS, dan UP4B. Adalah program-program yang menggagalkan Kemerdekaan Negara Papua Barat sejak tahun 1961 sekarang memperingati Hut Ke 53  tahun 2014.

“Rakyat papua barat berseru di arena demonstrasi hanya untuk tuntut meminta berikan kebebasan dan hak menentukan nasib sendiri solusi demokratis bagi rakyat papua barat sejak tahun 1961. Menyatakan kami rakyat papua barat telah merdeka “negara papua barat” dengan semboyang “one Soul One People” diatas ideologi di tanah papua barat
“ kami rakyat papua telah merdeka sejak tahun 1961, hanya meminta kepada pemerintah Indonesia dan amerika serikat segera berikan kebebasan dan hak menentukan nasib sendiri solusi demokratis bagi rakyat papua barati. Dengan di dasari kalimat “we want to referendum” menyertai “free west papua”
Maka kami rakyat papua siap berdiri pada garis perlawanan penjajahan sampai kebebasan diatas tanah papua barat. 
oleh :yesaya koteka goo



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top