ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Topik-topik di bahas secara singkat ini dapat menggambarkan bahwa orang-orang asli papua barat adalah orang-orang yang sejak dulu kala telah berdiri diatas kaki sendiri. Orang-orang asli papua barat adalah orang-orang yang otonom,merdeka,independen, dan tidakpernah diatur oleh orang lain. Karena, mereka adalah pemilik, ahli waris, penerus, dan penjaga tanah dan negri ini. Mereka adalah tuan. Mereka kaya.
Orang asli papua barat memiliki kemampuan, kesanggupan, kecerdasan, keahlian, dan keberanian. Mereka mempunyai nilai kebenaran, keadilan, kejujuran, demokratis, menghargai hak asasi dan martabat manusia serta kesamaan derajat. Mereka mempunyai segalanya. Mereka tidak miskin. Tapi, siapa yang mengacaukan nilai-nilai dan tatanan hidup merdeka? Bagaimana nilai-nilai dan tatanan hidup mereka ini dihancurkan dan dihilangkan?
 Atas dasar pangilan suci dan mulia serta janji-janji dari Allah kepada leluhur dan nenek moyang kami,kami menjaga rumah kami, mama kami, tanah kami, hidup kami. Kami memandang dan melihat dari sorong melihat manokwari. Dari biak melihat serui. Dari serui melihat nabire. Dari nabire melihat paniai. Dari paniai melihat wamena.dari wamena melihat merauke. Dari merauke memandang jayapura. Dari merauke melihat jauh ke sorong.
Di tempat engkau berdiri, pandanglah dan lihat tanahmu papua barat. Cintailah dia. Lindungi dia. Jangan jual dia. Jangan mengkianati dia.tanah papua barat adalah tanah suci.tanah papua mama kita. Tanah papua rumah kita. Tanah papua hidup kita. Tanah papua barat adalah tabungan masa depan anak dan cucu kita. Di atas tanah papua ini Allah ada. Di atas tanah papua ini roh-roh leluhur kita ada bersama kita.
Yesaya Koteka Goo
04/7/2014

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. JAGALAH MAMA DAN RUMAH KAMI DI PAPUA BARAT.

    BalasHapus
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus


Top