ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

foto doc:AMP



Setelah wilayah Papua dimasukan secara paksa lewatmanipulasi Penentuan Pendapat Rakyat (PEPERA) oleh Indonesia tahun 1969,wilayah Papua dijadikan wilayah jajahan. Indonesia mulai memperketat wilayahPapua dengan berbagai operasi sapu bersih terhadap gerakan perlawanan rakyatPapua yang tidak menghendaki kehadiran Indonesia di Papua.


Pada 1 Juli 1971 b...ertempat di Desa Waris, Numbay -  Papua, dekat perbatasan PNG dikumandangkan“Proklamasi Kemerdekaan Papua Barat” oleh Brigjend Zeth Jafet Rumkorem selakuPresiden Papua Barat. Namun demikian, proklamasi tidak dapat melepaskan Papuadari cengkraman kekejaman dan kebrutalan kekuatan militer Indonesia yang sudahmenguasai seluruh wilayah Papua.

Berbagai operasi militer dilancarkan oleh Indonesia untukmenumpas gerakan pro kemerdekaan rakyat Papua.

Hari ini 1 Juli 2014, tepat 43 Tahun peringatan Proklamasi Kemerdekaan Papua Barat,Indonesia semakin menunjukan watak kolonialisnya terhadap rakyat Papua.Berbagai peristiwa kejahatan terhadap kemanusiaan terus terjadi di Papua, hutandan tanah-tanah adat dijadikan lahan jarahan bagi investasiperusahaan-perusahaan Multy National Coorporation (MNC) milik negara-negaraImperialis.

Pembungkaman terhadap ruang demokrasi semakin nyatadilakukan oleh aparat negara (TNI-Polri) dengan melarang adanya kebebasanberekspresi bagi rakyat Papua didepan umum serta penangkapan disertaipenganiayaan terhadap aktivis-aktivis pro kemerdekaan Papua.
Maka, moment 43 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Papua Barat, kamimengajak Kawan-kawan mahasiswa Papua untuk terlibat dalam aksi massa yang akandilakukan pada:

Hari/Tanggal   : Selasa, 1 Juli 2014
Waktu Star     : 09.00-selesai
Titik Kumpul     : Asrama Papua, Kamasan I yogyakarta Jln. Kusumanegara No.119
Bentuk aksi     : Long march
Tema Aksi       : “HAK MENENTUKAN NASIB SENDIRI SOLUSI DEMOKRATIS BAGI RAKYAT PAPUABARAT”

Demikian seruan aksi ini kami buat, atas perhatian,partisipasi dan dukungan Kawan-kawan, kami ucapkan jabat erat.

SalamPemberontakan!!!


                                                                                                           Humas Aksi

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top