ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



ft doc:Kebangkitan; Negara RepublikPapua Barat 1961
West papua; Latar belakangan rimba politik negara colonial Indonesia menjelajahi pulau papua bagian barat operasional berat dengan sistematika militer. Menyata-nyatakan klaim diri papuabarat termasuk pulau bagian negara colonial Indonesia melainkan bukan Indonesia.Di bawah naungan bendera bintang kejora sedang berkibar dimana-mana Negara RepublicPapua Barat mulai dari sejak kedaulatan 1961-1963. Militer negara colonial Indonesiadi papua sudah terjebol dengan militer papua barat dengan bendera bintangkejora benderanya negara papua barat. Bau negara papua barat telah di cium padasaat masuknya ke papua barat dari sorong.
Militer Indonesia dan pendatangpedang lainnya dari luar papua terbatin bahwa kami masuk negara papua baratbendera bintang kejora dan lambang burung cenderawasih 1961-1963 dan yang lambangperjuangan burung mambruk melawan negara colonial Indonesia sedang berjuang. Menuntutpengakuan atas penggulingan negara republic papua barat (New Guinea 1961) padatahun 1969 oleh negara kolonial Indonesia dan Amerika Serikat, belanda menjadinegara guru terbaik bagi papua barat (Nederlands New Guinea Raad Melanesia dari1932).
Pulau papua bagian barat bukandalam negara colonial Indonesia melainkan negara papua barat (New Guinea), ataskesepakatannya hanya kontrak kedalam negara colonial karena pengolahan kekayaanalam papua PTFI Gresberg. Tetapi identitas kenegaraan berada pada (Nedrland NewGuinea) negara republic papua barat. 
Papua barat Bukan termasuk negaracolonial Indonesia melainkan negara republic papua barat Melanesia ; hanyameminta pengakuan negara colonial Indonesia dan amerika serikat. Tuntutpengembalian negara epublik papua barat dengan damai mendirikan negara republicpapua barat.
Tekanan – tekanan politik  Indonesia terhadap papua barat di depan matadunia yang sedang di permainkan sangat berat. Namun di mata dunia menuntut danmengecek strategis Indonesia terhadap papua barat dari tim ke tim datang atasnama papua tetapi membelokkan program adalah pelaggaran yang sangat-sangat dikesankan di mata dunia terhadap papua barat.
Banyak program yang di tawarkanoleh negara colonial Indonesia di papua barat hanya untuk mengklaim diri papua baratkedalam negara colonial adalah Pepera 1969; otonomi, pemekaran, UP4B, danprogram lainnya. Hal itu bukan politik melainkan program politik genosoda rakyat papua melalui makanan dan minuman produk mematilan melalui lantaran-lantarannya.
Rakyat papua di tuntut dengan tegasbahwa :
  1. Rakyat papua barat bukan rakyat negara Indonesiamelainkan rakyat negara papua barat;
  2. Bendera rakyat papua barat adala bendera bintangkejora bukan bendera merah puti
  3. Lambang rakyat papua adalah burung mambruk bukan burung garuda;
  4. Tanah papua bagian barat adalah tanah milik rakyat Melanesia bukan milik rakyat melayu dan Indonesia colonial;
  5. Papua barat adalah Negara Republik Papua barat bukan negara colonial Indonesia timur, konol.
  6.  Papua adalah papua Melanesia bukan Indonesia dan melayu ras
  7. Dan lain-lain.
Rakyat papua sudah merdeka sejaktahun 1961 yang sedang di pemainkan oleh negara colonial Indonesia. Rakyatpapua tetap berjuang menuntut kedaulatan negranya sejak 1961 sampi pengembaliankedaulatan di tangan rakyat papua oleh negara Indonesia dan negara papua barat.(We Want To Referendum of West Papua)*
Goo Koteka Liar

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top