ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Jayapura - OBII WALELA (Kudligagal) yang juga Sekretaris Pribadi Panglima Tertinggi Komando Revolusi, General WPRA Mathias Wenda, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin Jam 13.30 Waktu West Papua.

Dari informasi yang kami dapatkan menyatakan bahwa, Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya dikarenakan sakit, selain itu untuk sementara jenasah Almarhum masih di semayamkan di Rumah Duka di Pos 7 ( Sentani ) dan rencananya akan dimakamkan pada hari Selasa, 09-10-2012 jam 15.00 WIB di tempat Pemakaman Umum Sentani.

Kami Atas Nama Seluruh Keluarga Besar Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP ) Turut Berduka Cita dan Mengucapkan Selamat Jalan Kepada Komandan, Semangat Mu Akan Selalu Kami Kenang Dalam Memperjuangkan Kemerdekaan West Papua.

Semoga Keluarga, Teman, Dan Sahabat Yang Ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan tetap semangat dalam memperjuangkan Kemerdekaan West Papua. 
by koteka goo

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top